Minggu, 17 Maret 2013

Saat Yang Tepat Memotong Rambut

Ketika rambut menunjukkan tanda-tanda kerusakan, sudah seharusnya Anda potong rambut. Namun jika Anda ingin memanjangkan rambut, memotongnya sesering mungkin memang bukan ide yang baik.

Meskipun demikian, rambut tetap harus ditata sepanjang apapun Anda menginginkannya untuk tumbuh. Jadi simak kapan saja waktu yang tepat untuk memotong rambut seperti yang dilansir dari Allure berikut ini.

Berbentuk segitigaKhususnya bagi orang-orang yang rambutnya keriting, potong mahkota Anda ketika bentuknya sudah menyerupai pohon Natal. Selain tidak cantik, Anda juga akan terlihat aneh dengan potongan rambut berbentuk segitiga.

BercabangRambut bercabang adalah salah satu masalah yang harus segera diatasi. Tanyakan kepada penata rambut apakah rambut Anda termasuk bercabang atau tidak. Jika iya, potong sedikit saja untuk membuat rambut terlihat lebih indah.

DatarApakah rambut terlihat biasa-biasa saja meskipun Anda sudah mencuci, mengeringkan, dan menatanya? Mungkin Anda bosan dan menganggap semuanya tampak datar. Ayo segera potong rambut untuk mendapatkan penampilan baru yang lebih segar.

KusutBagian ujung rambut terkadang kusut dan susah diatur jika terlalu panjang. Jika tertarik terlalu keras, rambut akan mengerut dan membuatnya rusak. Daripada banyak bagian rambut ikut mengalami hal serupa, sebaiknya segera potong rambut Anda.
Itulah beberapa waktu yang tepat untuk potong rambut. Anda juga sebaiknya memotong rambut untuk acara tertentu jika memang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar